Pesona Dolli Bungaeja: Menikmati Keindahan Alam Maros yang Viral di TikTok, Ramai Pengunjung Dan Komentar Warga Net

Wisata339 Dilihat

Wisata Dolli Bungaeja: Destinasi Baru yang Memikat Hatimu

ablivi.com Wisata Dolli di Desa Bungaeja, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, telah menjadi daya tarik utama di kalangan muda-mudi. Keindahan tempat ini, yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok, membuatnya menjadi destinasi wisata pilihan.

Dibangun pada tahun 2019, Wisata Dolli Bungaeja mampu menarik perhatian pengunjung sejak awal. Meskipun belum diresmikan, keindahan alamnya berhasil mencuri hati banyak orang.

Pada tahun 2020, Bupati Maros, Chaidir Syam, secara resmi meresmikan tempat ini, memberikan pengakuan atas keunikan dan keelokannya.

Keajaiban Alam Maros di Wisata Dolli Bungaeja

Wisata Dolli Bungaeja tidak hanya sekadar destinasi wisata alam biasa. Terletak di Kabupaten Maros, tempat ini menawarkan kesegaran air kolam yang berasal dari pegunungan karst. Pesona pegunungan karst yang memukau, bersanding dengan hamparan persawahan hijau, menciptakan pemandangan yang mempesona dan memukau setiap mata yang menyaksikannya.

Magnet Bagi Anak Muda: Foto dan Konten di Setiap Sudut

Daya tarik utama tempat ini terletak pada kombinasi keindahan pegunungan karst dan pesona persawahan. Anak-anak muda dari berbagai daerah tidak bisa menahan diri untuk berkunjung dan berbagi momen di media sosial. Setiap hari, tempat ini ramai dengan kehadiran mereka yang antusias membuat foto dan konten menarik.

Spot Menarik dan Aktivitas Seru di Wisata Dolli Bungaeja

Pengelola tempat ini telah menyediakan berbagai spot menarik, memastikan pengunjung dapat menikmati areal persawahan yang luas. Jembatan-jembatan kecil berbahan papan kayu menghiasi tengah sawah, memberikan pengalaman berjalan yang unik di tengah-tengah keindahan alam.

Selain itu, bagi para pengunjung yang gemar memancing, tersedia kolam ikan yang menarik perhatian. Wisatawan juga dapat menelusuri gua karst yang berada di dalam gunung kokoh di sekitar area.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *