Reece James Tolak Panggilan Timnas Inggris untuk Kualifikasi Euro 2024: Southgate Memberi Peringatan Pada Sang Pemain

Sport220 Dilihat

Reece James Menolak Panggilan untuk Pertandingan Kualifikasi Euro 2024

ablivi.com Reece James, bek andalan Chelsea, membuat keputusan mengejutkan dengan menolak panggilan Timnas Inggris untuk pertandingan Kualifikasi Euro 2024 selanjutnya. Meskipun baru pulih dari cedera, James memilih untuk tidak bergabung dengan skuat The Three Lions yang akan menghadapi Malta dan Makedonia Utara pada 18 dan 21 November mendatang.

Manajer Inggris Menyampaikan Konsekuensi dari Keputusan Bek Chelsea

Gareth Southgate, manajer Timnas Inggris, tidak menyembunyikan kekecewaannya terhadap keputusan Reece James. Southgate mengungkapkan bahwa James telah menolak panggilan untuk bergabung dengan timnas, dan memberikan peringatan serius terkait nasib bek Chelsea tersebut. James mungkin menghadapi risiko tergusur dari posisinya di tim nasional jika keputusannya ini berlanjut.

Pulih dari Cedera: Alasan di Balik Keputusan James

Reece James baru-baru ini pulih dari cedera, dan keputusannya untuk menolak panggilan timnas mungkin terkait dengan fokusnya pada pemulihan dan performa klub. Meskipun begitu, keputusan ini dapat berdampak signifikan terhadap keterlibatannya di level internasional.

Potensi Dampak Terhadap Karier Internasional James

Keputusan Reece James menolak panggilan timnas Inggris membuka tantangan baru baginya di panggung internasional. Dengan peringatan dari Southgate, James mungkin harus bekerja keras untuk membuktikan nilai dan kontribusinya, sehingga tidak tergusur dari posisinya di tim nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *